Sunday, October 9, 2016

ROKET PULSA - IRS - OTOMAX - TIGER ENGINE - FLASH MACHINE


Selama ini kita sering kenal software pulsa yang beredar di indonesia. Setiap developer software saling menunjukkan kelebihannya masing-masing. Selama ini kita ketahui ada software pulsa besar yang banyak dipakai oleh masyarakat untuk mengembangkan bisnis pulsa mereka, misalnya Flash Machine Jawara, Otomax, IRS, SIP, VRE, Tiger Engine, C2 Metro, Roket Pulsa, dll.

Sekarang kita abaikan dulu banyak software pulsa tersebut, saya kira software yang paling cocok untuk pemula adalah Roket Pulsa. Selain pengoperasiannya sangat mudah dipahami para pemula, harga lisensi resmi yang ori pun sangat murah. Hanya dibandrol dengan harga 1,5 jt saja. Cb bandingkan dengan software pulsa lain harganya bisa 5x lipat dari software roket. Misalnya tiger engine yang dibandrol 8jt. Memang secara fitur software yang mahal itu lengkap. Tetapi Roket Pulsa juga tergolong lengkap lo, saat dulu YM blm off, di roket pulsa sudah dikembangkan trx via Jabber/ XMPP di mana blm banyak software pulsa yang support XMPP. Sekarang baru tenar aplikasi telegram di android & dekstop di roket pulsa juga tidak mau ketinggalan. Sudah ada Center Sender Telegram di roket Pulsa. Jadi agen akan dimanjakan transaksi via telegram yang gratis, langsung masuk online tanpa diganggu dengan SMS yang pending.

Bukan hanya itu saja, demi menjaga keamanan database Roket Pulsa juga menciptakan aplikasi autobackup data yang nantinya backup bisa disimpan di flasdisk dengan ukuran file sangat kecil. Pernah kebayang kan bgmn kl server pulsa rusak, database eror atau hardisk mati? tanpa adanya autobackup data tersebut maka owner server pasti akan kebingungan atau  bisa jadi stress karena data ribuan agen hilang.

Roket Pulsa juga dikembangkan transaksi tanpa PIN. Jadi transaksi pulsa tdk usah ribet, cukup trx pakai format: nominal.NOHP langsung pulsa masuk. Data dijamin aman, meskipun trx tanpa PIN tetapi hanya bisa dilakukan dari nmr HP agen yang sudah didaftarkan/ diparalel saja.
Secara kualitas & kecepatan transaksi, Roket Pulsa tergolong handal. Proses eksekusi transaksi pulsanya tdk lebih dari 1 detik. Hal yang membuat transaksi menjadi lama dan lambat sebenarnya disebabkan dari faktor eksterna lsaja misalnya dari supplier memang baru lambat, SMS Pending, dll.
Jika anda tertarik membuat server pulsa dengan software pulsa Roket Pulsa, maka silakan kunjungi website resmi distributornya di Software Pulsa Elektrik. CSnya selalu ready kok...

1 comment: